Penyebab sakit maag akut

Penyebab sakit maag akut

Penyebab sakit maag akut -, Penyakit maag adalah penyakit yang menyerang daerah lambung yang bisanya berlangsung dengan secara mendadak karena oleh ada tukak lambung atau luka dalam lambung, peradangan atau pembengkakan pada lambung. Umumnya orang berasumsi penyakit maag hanya penyakit yang enteng serta membirakanya demikian saja. Penyakit maag dibagi jadi dua type yakni maag akut serta maag kritis. Maag kritis adalah penyakit lambung yang di sebabakan oleh infekasi bakteri yakni type bakteri Helicobakter Pylori. Bakteri ini dapat menyebabkan borok pada lambung, pada situasi ini kita mesti siaga lantaran tukak lambung dapat menyebabkan penyait kanker lambung.

Beberapa penyebab maag kronis secara umum dapat diidentifikasi diantaranya adalah; Makan yang tidak
Penyebab sakit maag akut
teratur, Minum obat sembarangan, maag kronis juga bisa disebabkan oleh stres, makan makanan asam, penggunaan kokain, Minum-minuman beralkohol, Kelainan autoimmune, penyebab maag kronis lainnya adalah dikarenakan Serangan bakteri helicobacter pylori. Nah, berhati-hatilah dengan penyakit maag ini, jagalah pola makan, bisakan pola hidup sehat, dan jangan lupa juga hindari stress yang berlebihan dan bagi anda penderita sakit maag

Setiap seseorang menderita penyakit pasti ada sebuah gejala penyakit maag yang bisa dikenali berikut ini :
  1. Gejala maag kronis yaitu rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  2. Ulu hati (perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  3. Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  4. Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
  5. Selain itu beberapa penderita dengan radang lambung yang sudah terlalu parah juga mengalami pendarahan pada lambung sehingga ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah berwarna kehitaman seperti kopi. Radang lambung yang sudah terlanjur kronis dapat menyebabkan kematian.
  6. Rasa nyeri pada lambung
  7. Perih dan mual
Namun anda sekarang tidak usah khawatir karena sudah ada obat herbal untuk mengatasi penyakit maag, obat tersebut sangat ampuh dan sudah terbukti infonya silahkan klik gastric health tablet



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top