Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet Green World adalah produk kesehatan herbal yang khusus untuk membantu mengatasi keluhan pada lambung seperti asam lambung naik, tukak lambung, radang lambung, infeksi lambung, sakit maag, mual dan muntah akibat maag.

Bahan baku gastric health tablet
  1. Malt (Biji Gandum)
  2. Hawthron (Buah Berry)
  3. Radix Pseudostellariae (Akar Ginseng Dari Cina)
  4. Dried Tangeruine (Jeruk yang dikeringkan)
Kesemua bahan tersebut diproses dengan menggunakan teknologi modern berstandar GMP, FDA Amerika sehingga obat maag gastric health tablet sudah dipasarkan di 20 negara sebagai obat asam lambung.

Khasiat gastric health tablet
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yg berguna untuk fungsi pencernaan
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  6. Membantu mengurangi rasa mual akibat maag
Testimoni kesembuhan dari gastric health tablet

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang
Gastric Health Tablet
dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantaranya Gastric health tablet yang bagus untuk penyakit maag. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat

Harga gastric health tablet

Rp.161.000 belum termasuk ongkir
Isi : 30 tablet

Cara pemesanan gastric health tablet green world cukup mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini: 

 GS  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke : 0822.14300.463 / Pin 2773421B

Gastric Health Tablet Green World



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top